Hi Civitas Akademika ITTP. Semangat Pagi!

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi di IT Telkom Purwokerto merupakan acara tahunan guna mencari talenta-talenta unggul di ITTP yang dapat bersaing dengan Mahasiswa Berprestasi lainnya di luar kampus ITTP. Selain itu Pemilihan Mahasiswa Berprestasi dilakukan untuk dapat mencetak Mahasiswa yang telah mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu dengan cara mengaplikasikan ilmu yang didapat di perkuliahan ke masyarakat.

Pada Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tahun 2021 ini, telah dilakukan penyaringan dari tiap-tiap fakultas untuk dapat mewakilkan mahasiswa terbaiknya. Yaitu dari fakultas informatika, Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro, dan Fakultas Rekayasa Industri dan Desain. Untuk perwakilan dari Fakultas Informatika antara lain Avief Reja Satria (S1 Teknik Informatika) dan Dinda Maylan Setianti (S1 Software Engineering). Kemudian perwakilan dari Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro antara lain Erika Lety Istikhomah Puspita Sari (D3 Teknik Telekomunikasi), Fatur Rahman Harahap (S1 Teknik Telekomunikasi), dan Brenda Aqidatul Izzah (S1 Teknik Telekomunikasi). Serta perwakilan dari Fakultas Rekayasa Industri dan Desain antara lain Ahmad Bunayya Rasyid (S1 Desain Komunikasi Visual) dan Dita Trianingrum (S1 Teknik Industri).

Telah dilakukan juga penjurian bagi peserta Pemilihan Mahasiswa Berprestasi dari Program Sarjana dengan juri-juri yang cukup berkompeten yaitu Eka Wahyudi, S.T., M. Eng. (Warek I ITTP) sebagai Juri 1, Tata Sambada, S.T. (Warek II ITTP) sebagai Juri 2, Hari Widi Utomo, S. Pd., M. Ed. (Kaur KUI dan Dosen Bahasa Inggris ITTP) sebagai Juri 3, dan juga menghadirkan Ikhwan Taufik, S. Pd., M. Eng. (Dosen UNTIDAR, Penulis Buku, dll) sebagai Juri Tamu.

Dengan diadakannya Pemilihan Mahasiswa Berprestasi ini diharapkan dapat memunculkan talenta-talenta unggul dari ITTP kedepannya dan semoga hasil karya dari para peserta dapat digunakan dan berguna sepenuhnya untuk masyarakat.