Hai Mahasiswa ITTP.
Ayo Buruan Daftar Kemah Budaya Kaum Muda (KBKM) 2021 dan Rebut Total Hadiah sebesar Rp 724.000.000,- .
Dalam Lomba ini ada Dua Kategori Lomba yaitu Aplikasi dan Purwarupa yang tentunya sangat cocok untuk Civitas Akademika ITTP.

Apa sih Kemah Budaya Kaum Muda itu?

Kemah Budaya Kaum Muda (KBKM) adalah ajang kompetisi yang mengumpulkan bakat-bakat imajinatif dan kreatif kaum muda untuk menjawab tantangan pemajuan kebudayaan melalui pendekatan STEAM (Science, Technology, Engineering, Arts, Mathematics) dan atau Revolusi Industri 4.0. Tujuannya untuk mencari inisiatif kaum muda supaya kebudayaan kita siap menghadapi tantangan masa depan. Karya yang diharapakan berupa purwarupa (prototype) bukan produk jadi.

Mengapa Perlu Ikut KBKM?

KBKM adalah tempat yang tepat bagi kalian merancang karya gagasan. Sahabat Muda dapat menciptakan berbagai karya dalam upaya pemajuan kebudayaan berbasis interaksi kreatif dengan menggunakan pendekatan terpadu di bidang STEAM (Science, Technology, Engineering, Arts, dan Mathematics). Dengan semangat 4.0, Sahabat Muda dapat menciptakan banyak hal. Sudah saatnya gagasan Sahabat Muda gak hanya tersimpan di notes dan menguap menjadi angin lalu.

Untuk info Lebih Lengkap dapat mengunjungi laman website berikut:
kbkm.kebudayaan.id

Terima kasih