IT Telkom Purwokerto, Kemahasiswaan – Himpunan Mahasiswa Informatika (HMIF) adakan Bakti Sosial ke beberapa tempat di Purwokerto pada hari Kamis 25 Januari 2018. (26/01/2018)

Dikutip dari postingan HMIF pada official instagram mereka, “Terima kasih kepada teman-teman yang telah membantu saudara kita yang membutuhkan uluran dari tangan kita, sebagai saudara. pada hari Kamis (25/01/2018) HMIF @ittelkompurwokertotelah membagikan hasil dari Garage Sale berupa sembako yang telah beberapa bulan di laksanakan oleh divisi Kewirausahaan HMIF dan bekerjasama dengan divisi Sosial untuk pembagian kepada saudara yang membutuhkan.  #HMIFITTELKOM #HMIFBerbagi “

Seperti yang diketahui, beberapa bulan lalu, anggota HMIF mengadakan Garage Sale, dimana acara tersebut menjual pakaian layak pakai yang telah disumbang oleh teman-teman IT Telkom Purwokerto, yang mana uang hasil penjualan di gunakan untuk bakti sosial ini.

Tidak hanya itu, sejumlah uang dari dana sosial yang rutin mereka laksanakan juga, untuk menambah uang untuk membeli barang untuk acara bakti sosial ini.

Berikut detail uang yang mereka gunakan untuk bakti sosial.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, banyak lagi organisasi yang dapat mengikuti jejaknya.