Kemahasiswaan, Institut Teknologi Telkom Purwokerto IT TELKOM PURWOKERTO ajak tamu dari  Kolej University Islam Antarabangsa Selangor Malaysia (KUIS) untuk mengikuti Stadium General dan Pengenalan UKMKamis (19/10/2017).

Setelah dua hari yang lalu wakil rektor, dosen, staff dan rombongan KUIS mengadakan pengabdian masyarakat. Pada hari ini mereka mengikuti Seminar atau Stadium General di gedung IoT Institut Teknologi Telkom Purwokerto mengenai Technologies, Services and Applications, and Oportunities for Indonesia yang di isi oleh Bapak Kalamullah Ramli, Dr-Ing.

Setelah kegiatan seminar selesai, dilanjutkan makan siang. Waktu yang ditunggu akhirnya datang juga, yaitu pengenalan BEM dan UKM IT Telkom Purwokerto. Dalam kesempatan ini, kami menampilkan musik Kentongan sebagai budaya asli Banyumas. Mahasiswa/ i KUIS terlihat sangat menikmatinya. Ditambah dengan tarian Khas Bali yang dibawakan oleh Putu Susi O semakin menambah decak kagum mahasiswa Malaysia.

Karna mahasiswa/i IT Telkom Purwokerto berasal dari banyak daerah, dalam kesempatan ini pun menampilkan Drama Khas Betawi yang dibawakan oleh mahasiswa angkatan 2017.

Beladiri mungkin ada disetiap negara, akan tetapi beda nama dan jurusnya. UKM Merpati Putih menampilkan jurus-jurus apik mereka dihadapan mahasiswa/i KUIS.

“Di KUIS juga banyak macam kegiatan mahasiswa biasa disebut SUKIS ada sekitar 20 jenis sukis, dan eksekutif disana namanya MVP. Acara disini bagus dan sangat menarik” imbuh Laila, Natasya, Aini dan Fatin.

Rangkaian kegiatan kunjungan Kolej University Islam Antarabangsa Selangor (KUIS)  ditutup dengan Farewell Party di Pendopo Si Panji Purwokerto. Didampingi oleh Bupati Banyumas, Bapak Husein, Rektor IT Telkom berserta jajarannya. Bapak Husein selaku Bupati Banyumas mengucapkan Terimaksihya karena KUIS sudah mau bertamu di Purwokerto, dan mengucapkan harapan untuk kerjasama dan silaturrahmi agar tetap terjalin.

Foto Bersama Bapak Bupati, Rektor dan Wakil Rektor
Foto Bersama Bapak Bupati, Rektor dan Wakil Rektor, Dosen serta Staff

Pada hari jumat (20/10/2017) Rombongan Kolej University Islam Antarabangsa Selangor (KUIS) meninggalkan Purwokerto dan menuju Malaysia melalui bandara Adi Sucipto Yogyakarta. Selamat jalan mahasiswa/i terbaik KUIS semoga dilain kesempatan kita bisa berjumpa kembali.