Pengumuman untuk Mahasiswa yang Belum Mengambil Hasil Revisi Pertama PKM

Sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan KEMENRISTEKDIKTI, kampus kita masuk pada status Cluster 4. Pada awal pembukaan PKM 2018, kampus yang memiliki status Cluster 4 diberi kuota submit proposal PKM sebanyak 50 proposal PKM 5 Bidang dan 20 proposal AI/GT. Namun, di Desember ini, ada beberapa perubahan, kampus dengan status Cluster 4 diberi tambahan kuota sebanyak 50 proposal PKM untuk PKM 5 Bidang. Jadi, kampus kita mengakomodir 100 proposal PKM 5 Bidang dan 20 proposal PKM AI/GT.

Pengumuman bagi mahasiswa yang belum melakukan revisi:

1. Bagi yang belum mengambil proposal hasil revisi oleh reviewer dapat mengambil di bagian kemahasiswaan dan menyerahkan hasil revisi maksimal Selasa, 18 Desember 2018 ke reviewer untuk dilakukan penilaian.
2. Bagi yang sudah mengambil proposal dan sudah melakukan revisi namun belum sempat memberikannya kembali kepada reviewer, dapat menyerahkan proposal ke reviewer maksimal Selasa, 18 Desember 2018.

Pengumuman bagi mahasiswa yang ingin mengikuti PKM:

1. Pada buku pedoman PKM 2018 terdapat skema baru dalam pembuatan PKM yaitu PKM GFK. PKM ini berupa pembuatan vlog mengenai isu permasalahan bangsa. Detail dapat dilihat pada gambar dibawah ini


2. Alur penilaian PKM GFK adalah penilaian terhadap kejelasan alur pemikiran, kualitas visualisasi dan durasi.


*Lebih lengkapnya dapat dilihat di pedoman PKM 2018.

Share This Post

About Author: kemahasiswaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *