Civitas IT Telkom Purwokerto Ikut Bantu Korban Gempa Lombok

Kemahasiswaan, Institut Teknologi Telkom Purwokerto Civitas IT Telkom Purwokerto  ikut bantu korban gempa Lombok, Jumat (24/08/2018).

Bantuan yang terdiri dari civitas IT Telkom Purwokerto, SMP Telkom, Purna Paskibraka 1990, Telkom dan Asa Sedesa mendarat di Lombok pada sabtu 25 Agustus 2018. Lombok diguncang gempa sekitar awal Agustus 2018. Bantuan berdatangan untuk warga Lombok dari berbagai kalangan, salah satunya dari civitas IT Telkom Purwokerto.

Rombongan yang terdiri dari Wakil Rektor II, Heru Priyanto S.T M.BA, Kepala Urusan Bidang Logistik Suroso A.Md dan perwakilan mahasiswa  Irfan Nur Aziz  tiba di lombok pada siang hari, lalu menginap sekitar dua hari. Mereka meninjau lokasi korban gempa sekaligus menyerahkan bantuan yang terkumpul. Adapun bantuan yang diberikan dalam aksi sosial kali ini adalah tenda pengungsi, sembako, dan keperluan rumah tangga. Semua berdoa agar para korban diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalani cobaan ini. Sebagai bangsa Indonesia, IT Telkom Purwokerto siap berbagi dan berkontribusi untuk masyarakat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *