Struktur Organisasi IT Telkom Purwokerto

  1. Pengelolaan
    IT Telkom dipimpin oleh Rektor dan dibantu oleh tiga Wakil Rektor. Wakil Rektor I bertanggung jawab untuk melakukan urusan akademik dan penelitian. Wakil Rektor II bertanggung jawab atas sumber daya yang terdiri dari keuangan, logistik, sumber daya manusia dan Dukungan TI. Wakil Rektor III bertanggung jawab atas pemasaran, kemahasiswaan dan CDC.
  2. Senat Akademik Senat Institut adalah badan normatif dan badan perwakilan tertinggi di dalam Institut. The Senate Institute adalah ketua Rektor dan perwakilan para dosennya. Senat bertanggung jawab untuk perumusan kebijakan fundamental internal lembaga dan fungsinya. .
  3. Penyelenggara AkademikPengelola Akademis bertanggung jawab untuk mengatur Tri Dharma. Penyelenggara Akademik terdiri dari Fakultas, Senat Fakultas, Program Studi, Wakil Dekan dan Laboratorium. IT TELKOM Purwokerto menetapkan 2 Fakultas, yaitu Fakultas Teknik Elektro dan Telekomunikasi, Sarjana Teknik Elektro dan Diploma Teknik Telekomunikasi, Sarjana Teknologi Informasi, Sarjana Sistem Informasi, Sarjana Teknik Teknologi Informasi, Sarjana Teknik Industri dan Sarjana Komunikasi Visual Desain.
  4. Administrasi AdministrasiAdministrative Organiser yang mewakili Manajemen di divisi administrasi dan bertanggung jawab untuk kepala masing-masing divisi.
  • Divisi Sekretariat Manajemen, Hukum dan Kemitraan

Divisi ini bertanggung jawab untuk menyediakan dukungan dari Sekretariat Manajemen dan lembaga, mengelola fungsi Hubungan Masyarakat dan protokol, komunikasi eksternal dan internal, mengelola aspek hukum dan administrasi keterlibatan; mengelola, mengatur, dan mendokumentasikan kegiatan Manajemen dan institusi.

  • Divisi Jaminan Kualitas & Audit Internal

Divisi ini berfungsi untuk mengelola kegiatan perencanaan, pelaksanaan dan pengembangan sistem mutu pendidikan dan kelembagaan dan Audit Internal.

  • Bidang I: Administrasi Akademik dan Penelitian, bertanggung jawab atas
  1. Melakukan Administrasi Akademik
  2. Melakukan Administrasi Laboratorium;
  3. Melakukan Administrasi Perpustakaan
  4. Melakukan Administrasi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
  • Bidang II: Sumberdaya dan Dukungan TI, bertanggung jawab atas
  1. Melakukan Administrasi Keuangan;
  2. Melakukan Administrasi Sumber Daya Manusia;
  3. Melakukan Administrasi Logistik
  4. Melakukan Administrasi Sistem Informasi;
  • Bidang III: Mahasiswa, Alumni, & Pemasaran, bertanggung jawab atas
  1. Melakukan Administrasi CDC dan Kemahasiswaan;
  2. Melakukan Administrasi Pemasaran
  3. Melakukan Administrasi Kewirausahaan

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *